Jumat, 26 September 2014

Tentang SMK Itaco dan produknya :)

Perkenalkan nama saya Ade syifa aulia, saya bersekolah di SMK itaco yang mengasyikan juga seru :)
Di smk saya ini bukan hanya sekolah biasa loh, disini kami diajarkan tentang wirausaha juga :) gimana caranya berjualan dan terjun langsung membuat produknya sendiri :) jadi kami disini tidak terima barang yang langsung jadi, kami harus melewati beberapa proses dulu, dan menurut saya itu adalah sebuah pengalaman yang bagus untuk menuju ke masa depan (amin)
Apa aja yaa produk produk di SMK itaco? Mau tau? Mau tau gak?
Okeecekidotttt :D
Baju, kalian pasti pernah dengar dan familiar dong dengan nama itu ? Pasti :) di SMK saya memproduksi baju sablon, bisaa di request jugaa loh. Mau gambar atau mau tulisan bebas pokoknya :D 
Mug bergambar, pernah denger gak? Kalo gapernah denger nanti saya kasih tau dehh bentuknya gimana :D nahh mug bergambar ini sama seperti baju bisa direquest sesuka hati. Mug ini bisa jadi kado atau sumffenir diacara acara tertentu. Misalnya mau ulangtahun bingung sumffenir nya apa? Bisa mesen mug disekolah saya :D hehehe
Pin, pin itu benda kecil tapi unik, kenapa bisa dibilang unik? Yaa uniklah benda kecil kayak gitu kok bisa dimasukkin foto dan gambar gambar lainnya :D kalo kalian ada acara juga bisa mesen di sekolah sayaaa. Ya mungkin kalo mesen mug kan kegedeaan, jadi bisa diganti dengan memesan pin. Pin  nya juga bisa direquest kok :) 
Nah disekolah saya ada produk baru, produk barunya ID card, siapa yang mau bikin ID card? Bisa hubungi sekolah saya :D 

Aduhh kebanyakan promosi nih jadinya :D nah disekolah saya ini pokoknya banyak pengalaman yang membuatt saya dan teman teman menjadi mandiri :) 
Nih beberapa contoh produk dari sekolah saya SMK Itaco 






Nah udah liat kan semua produknya? Gimana? Kerenkan? :D




Tidak ada komentar:

Posting Komentar